HPK

mesothelioma survival rates,structured settlement annuity companies,mesothelioma attorneys california,structured settlements annuities,structured settlement buyer,mesothelioma suit,mesothelioma claim,small business administration sba,structured settlement purchasers,wisconsin mesothelioma attorney,houston tx auto insurance,mesotheliama,mesothelioma lawyer virginia,seattle mesothelioma lawyer,selling my structured settlement,mesothelioma attorney illinois,selling annuity,mesothelioma trial attorney,injury lawyer houston tx,baltimore mesothelioma attorneys,mesothelioma care,mesothelioma lawyer texas,structered settlement,houston motorcycle accident lawyer,p0135 honda civic 2004,structured settlement investments,mesothelioma lawyer dallas,caraccidentlawyer,structured settlemen,houston mesothelioma attorney,structured settlement sell,new york mesothelioma law firm,cash out structured settlement,mesothelioma lawyer chicago,lawsuit mesothelioma,truck accident attorney los angeles,asbestos exposure lawyers,mesothelioma cases,emergency response plan ppt,support.peachtree.com,structured settlement quote,semi truck accident lawyers,auto accident attorney Torrance,mesothelioma lawyer asbestos cancer lawsuit,mesothelioma lawyers san diego,asbestos mesothelioma lawsuit,buying structured settlements,mesothelioma attorney assistance,tennessee mesothelioma lawyer,earthlink business internet,meso lawyer,tucson car accident attorney,accident attorney orange county,mesothelioma litigation,mesothelioma settlements amounts,mesothelioma law firms,new mexico mesothelioma lawyer,accident attorneys orange county,mesothelioma lawsuit,personal injury accident lawyer,purchase structured settlements,firm law mesothelioma,car accident lawyers los angeles,mesothelioma attorneys,structured settlement company,auto accident lawyer san francisco,mesotheolima,los angeles motorcycle accident lawyer,mesothelioma attorney florida,broward county dui lawyer,state of california car insurance,selling a structured settlement,best accident attorneys,accident attorney san bernardino,mesothelioma ct,hughes net business,california motorcycle accident lawyer,mesothelioma help,washington mesothelioma attorney,best mesothelioma lawyers,diagnosed with mesothelioma,motorcycle accident attorney chicago,structured settlement need cash now,mesothelioma settlement amounts,motorcycle accident attorney sacramento,alcohol rehab center in florida,fast cash for house,car accident lawyer michigan,maritime lawyer houston,mesothelioma personal injury lawyers,personal injury attorney ocala fl,business voice mail service,california mesothelioma attorney,offshore accident lawyer,buy structured settlements,philadelphia mesothelioma lawyer,selling structured settlement,workplace accident attorney,illinois mesothelioma lawyer

Menu Navigasi

BELAJAR SEO DAN MARKETING

10-mitos

Lyezha Komputer - Sebelumnya kami telah memposting tentang apa itu SEO, Setelah Anda mengetahui tentang apa itu SEO dan bagaimana struktur website yang baik untuk SEO, Anda juga harus tahu bahwa SEO tidak hanya sebatas permasalah teknis untuk membuat sebuah website menjadi search engine friendly, tapi SEO juga berkaitan dengan marketing, alias pemasaran. Ini sebenarnya adalah konsep yang penting dalam SEO. Anda bisa saja membangun website yang sempurna, tapi kontennya tidak akan dikunjungi orang jika Anda tidak mempromosikannya.
Dalam teknologi pencarian, ada dua hal yang penting: keterkaitan (relevance) dan seberapa penting konten tersebut!
Sadarkah Anda bahwa sebenarnya search engine saja tidak akan bisa benar-benar melihat kualitas konten website Anda? Hanya manusia,alias pengunjung website, yang bisa menilai apakah website Anda dan kontennya berkualitas atau tidak.
Penilaian tersebut juga akan mempengaruhi hasil SEO. Kenapa? Karena jika tidak ada orang yang tertarik mengunjungi website Anda, maka search engine pun akan mengabaikan keberadaan website Anda!
Karena faktor tersebut, Anda benar-benar sadar bahwa konten website tidak cukup hanya dituliskan, namun harus dibagikan sehingga banyak orang yang tertarik untuk mengaksesnya.Search engine memang akan membantu mempromosikan konten yang baik, tapi untuk meningkatkan popularitas website tersebut, Anda pun harus menggunakan cara-cara pemasaran dan promosi, termasuk dengan menggunakan Media Sosial.
Selain menggunakan Media Sosial, usaha apalagi yang bisa Anda lakukan untuk membuat orang mengunjungi website Anda?
  1. Gunakan kekuatan PR
Press Release masih memiliki kekuatan besar untuk promosi. Pastikan Anda meletakkan tautan alamat website Anda di akhir setiap press release.
2. Publikasikan melalui karyawan eksekutif Anda
Buat karyawan eksekutif Anda (para manajer) untuk dapat ditemui media untuk wawancara demi kebutuhan publikasi perusahaan Anda dan pastikan dalam biografi mereka dituliskan tautan yang menuju website perusahaan Anda.
3. Tautan internal
Jika Anda sudah tahu benar apa itu SEO, kami yakin bahwa Anda juga sadar bahwa untuk memaksimalkan SEO, kita tidak boleh hanya mengandalkan sumber eksternal. Kita juga harus memperbaiki juga strategi tautan internal dan memastikan bahwa Google mendapatkan semua sinyal yang menandakan mana halaman yang paling penting dari website kita.
4. Lowongan Pekerjaan
Ketika Anda membuka lowongan pekerjaan, pastikan Anda memberikan tautan ke website Anda. Dengan demikian, selain Anda akan mendapatkan calon karyawan yang potensial, Anda juga akan membawa trafik ke website Anda. Ini bagus untuk SEO!
5. Berikan “gambar gratis”
Apa yang disukai orang? Sesuatu yang gratis! Termasuk gambar yang bisa mereka gunakan tanpa harus membayar. Berikan gambar gratis untuk pengunjung website Anda asal mereka mencantumkan sumbernya (yaitu tentu saja tautan ke website Anda).
6. Bergabung dengan Asosiasi Bisnis
Dengan bergabung dengan asosiasi bisnis, Anda memiliki kesempatan untuk mempublikasikan tautan website Anda pada halaman website asosiasi bisnis tersebut.
7. Menjadi pembicara dalam seminar
Sesekali, cobalah menjadi pembicara dalam seminar di kampus atau sekolah. Selain meningkatkanawareness terhadap merek atau nama perusahaan Anda, acara seperti ini juga memungkinkan Anda mempromosikan tautan ke website Anda.
8. Berpartisipasi dalam kegiatan amal
Berpartisipasi dalam kegiatan amal bisa menjadi sebuah catatan baik bagi perusahaan Anda. Selain itu, acara seperti ini juga akan mengundang publikasi yang memungkinkan Anda mempromosikan tautan ke website Anda juga.
9. Menjadi sponsor acara
Menjadi sponsor sebuah acara adalah salah satu strategi pemasaran yang bagus, sekaligus mempromosikan website Anda. Ketika Anda menjadi sponsor sebuah acara, pastikan logo perusahaan dan tautan ke website Anda ditampilkan pada website acara tersebut beserta media promosi acara tersebut.
10. Membuat kompetisi blog
Pernahkah Anda berpikir untuk membuat kompetisi blog yang mengulas tentang bisnis Anda? Lakukanlah! Tapi jangan lupa untuk mewajibkan para peserta untuk mencantumkannya pada artikel blog mereka. Ini akan membawa trafik ke website Anda dan search engine akan menganggap bahwa halaman website Anda berkualitas.
11. Gunakan testimonial
Menjalin hubungan yang baik dengan pelanggan Anda memiliki banyak manfaat, salah satunya jika Anda bisa membuat mereka memberikan testimonial berkaitan dengan produk atau layanan Anda pada akun media sosial maupun blog mereka. Jangan lupa untuk meminta mereka mencantumkan tautan ke website Anda pada testimonial mereka.
12. Membuat studi kasus
Pada era ini, banyak orang menyukai informasi-infomasi dan studi kasus yang berkaitan dengan kebutuhan dan minat mereka. Manfaatkan hal ini dengan membuat studi kasus yang sesuai dengan target pengunjung website Anda.
Jangan lupa untuk menuliskan tautan website Anda ke dalam studi kasus ini. Sebar-luaskan studi kasus tersebut pada kanal-kanal informasi dan media sosial. Semakin banyak orang yang mengaksesnya, semakin banyak pula kemungkinan membawa trafik ke website Anda dan membantu SEO.
Bagikan ke Facebook

Artikel Terkait