HPK

mesothelioma survival rates,structured settlement annuity companies,mesothelioma attorneys california,structured settlements annuities,structured settlement buyer,mesothelioma suit,mesothelioma claim,small business administration sba,structured settlement purchasers,wisconsin mesothelioma attorney,houston tx auto insurance,mesotheliama,mesothelioma lawyer virginia,seattle mesothelioma lawyer,selling my structured settlement,mesothelioma attorney illinois,selling annuity,mesothelioma trial attorney,injury lawyer houston tx,baltimore mesothelioma attorneys,mesothelioma care,mesothelioma lawyer texas,structered settlement,houston motorcycle accident lawyer,p0135 honda civic 2004,structured settlement investments,mesothelioma lawyer dallas,caraccidentlawyer,structured settlemen,houston mesothelioma attorney,structured settlement sell,new york mesothelioma law firm,cash out structured settlement,mesothelioma lawyer chicago,lawsuit mesothelioma,truck accident attorney los angeles,asbestos exposure lawyers,mesothelioma cases,emergency response plan ppt,support.peachtree.com,structured settlement quote,semi truck accident lawyers,auto accident attorney Torrance,mesothelioma lawyer asbestos cancer lawsuit,mesothelioma lawyers san diego,asbestos mesothelioma lawsuit,buying structured settlements,mesothelioma attorney assistance,tennessee mesothelioma lawyer,earthlink business internet,meso lawyer,tucson car accident attorney,accident attorney orange county,mesothelioma litigation,mesothelioma settlements amounts,mesothelioma law firms,new mexico mesothelioma lawyer,accident attorneys orange county,mesothelioma lawsuit,personal injury accident lawyer,purchase structured settlements,firm law mesothelioma,car accident lawyers los angeles,mesothelioma attorneys,structured settlement company,auto accident lawyer san francisco,mesotheolima,los angeles motorcycle accident lawyer,mesothelioma attorney florida,broward county dui lawyer,state of california car insurance,selling a structured settlement,best accident attorneys,accident attorney san bernardino,mesothelioma ct,hughes net business,california motorcycle accident lawyer,mesothelioma help,washington mesothelioma attorney,best mesothelioma lawyers,diagnosed with mesothelioma,motorcycle accident attorney chicago,structured settlement need cash now,mesothelioma settlement amounts,motorcycle accident attorney sacramento,alcohol rehab center in florida,fast cash for house,car accident lawyer michigan,maritime lawyer houston,mesothelioma personal injury lawyers,personal injury attorney ocala fl,business voice mail service,california mesothelioma attorney,offshore accident lawyer,buy structured settlements,philadelphia mesothelioma lawyer,selling structured settlement,workplace accident attorney,illinois mesothelioma lawyer

Menu Navigasi

Android L vs iOS 8

Dunia tidak perlu pengenalan tentang persaingan antara iOS dan ponsel pintar Android. Sementara aplikasi dan fasilitas yang disediakan oleh kedua sistem operasi Android dan iOS sangat berbeda satu sama lain, tetapi basis pelanggan ponsel pintar dunia sangat terpengaruh dengan setiap peluncuran baru dari raksasa ini. Sementara perangkat iOS dikenal untuk ponsel pintar modern high-end mereka, sistem operasi Android memungkinkan bagi orang-orang untuk memiliki akses ke semua teknologi canggih dengan kisaran harga yang terjangkau.
Android L vs iOS 8


Setiap kali perangkat baru dari salah satu produsen diperkenalkan di pasar, seluruh dunia dengan bersemangat membuat perbandingan di antara mereka. Tren ini sedang diikuti selama beberapa tahun terakhir dan tampaknya tidak berakhir dalam waktu dekat. Dengan dirilisnya Android L serta iOS 8 pada musim gugur mendatang, persaingan ini diharapkan mendapat dorongan baru dan perang yang terkenal antara keduanya pasti akan mekar.

Melihat persaingan yang terus berlangsung ini, bagaimana kita dapat menghentikan diri dari membuat perbandingan antara Android L dan iOS 8? Tanpa membuang waktu lagi, mari kita lihat lebih dekat Android L (berjalan di Nexus 5) dan iOS 8 (berjalan di iPhone 5S).

Kunci Layar dan Layar Utama

Melihat layar kunci Android L, itu telah melalui beberapa perubahan yang patut dihargai. Sebelumnya kami harus menarik layar dari atas untuk membaca notifikasi, tetapi sekarang kami dapat melihat notifikasi tepat di tengah layar. Fitur ini, entah bagaimana, tampaknya telah diadopsi dari iOS. Dengan menggandakan pemberitahuan di Android L, aplikasi tertentu akan diluncurkan dan untuk menutupnya, yang perlu Anda lakukan hanyalah menggeseknya ke salah satu dari kedua sisi. Sementara babatan pada iOS 8 dapat digunakan untuk membalas email atau untuk menandainya sebagai BACA. Fitur-fitur ini dibenarkan baik di Android L dan iOS 8.

Di iOS, lampu pemberitahuan akan cukup lama sehingga pengguna dapat membaca pesan, sementara di Android L lampu pemberitahuan RGB akan padam. Juga, ada jalan pintas ke aplikasi Telepon hadir di layar kunci Android L, sesuatu yang tidak ada di iOS 8. Tapi aplikasi kamera hadir di layar kunci baik Android L dan iOS 8.

Menariknya, iOS 8 memiliki ruang untuk widget pihak ketiga di area notifikasi, sementara tidak ada ketentuan seperti itu di Android L. Sebagai konsumen, ini akan mengejutkan pengguna Android L di masa depan. Cukup dengan menurunkan panel notifikasi di iOS 8, pengguna bisa mendapatkan akses ke widget pihak ketiga ini.

Secara berbeda, layar beranda di Android L dan iOS 8 tetap sama dengan versi sebelumnya. Android L adalah pilihan yang cocok untuk orang yang ingin mempersonalisasi ponsel pintar mereka dan iOS 8 sangat bagus untuk orang-orang yang menginginkan tampilan pribadi, tetapi dengan sentuhan kesederhanaan.

Kontak, Keyboard, Pemanggil

Keyboard di Android L telah sedikit dimodifikasi tetapi semuanya, itu tidak berbeda dari keyboard biasa yang sebelumnya kami gunakan di perangkat Android. Semua fitur, seperti auto-correct, emoticon, dan prediksi kata adalah bagian dari Android L. Tetapi Apple telah secara efisien memasukkan beberapa prediksi kata yang sangat luar biasa di iOS 8. Konteks dan tujuan dari percakapan yang sedang berlangsung dipahami oleh algoritma, yang kemudian membuat beberapa prediksi yang sangat pintar.

Aplikasi Telepon Android L telah mengalami beberapa perubahan yang patut dihargai. Semua kontak yang berbintang sekarang ditempatkan dengan nyaman di tepi bawah layar, sehingga memberikan akses cepat kepada mereka. Sementara itu, pencarian dan kontak yang terakhir dihubungi berada di atas. Di sisi lain, tidak ada perubahan yang dilakukan pada aplikasi Telepon di iOS 8, yang dapat dimengerti. Apple masih memimpin di sini karena fitur, seperti memblokir teks dan panggilan dari kontak yang diinginkan.

Di Android L, daftar kontak kompak dibandingkan sebelumnya, dengan sedikit ruang di antara setiap kontak dan gambar profil kecil. Sementara di iOS 8, tidak ada ruang untuk gambar profil, mungkin karena pengembang tahu bahwa sebagian besar dari mereka akan tetap kosong.

Multitasking, panel Notifikasi, Kontrol cepat

Android L telah melakukan pekerjaan terpuji dalam daftar pemberitahuan sesuai dengan prioritasnya. Yang paling penting ditempatkan di bagian atas dan seterusnya. Misalnya, semua email sekarang ditempatkan di bagian atas sementara pembaruan berada di bagian bawah. Namun, Apple telah mengambil jalur yang lebih terorganisir dan dengan menarik panel notifikasi ke bawah, laporan cuaca dan jadwal harian pengguna juga akan ditampilkan. Pemberitahuan sekarang ditempatkan secara terpisah dan urutan di mana ini terdaftar dapat diubah dengan masuk ke Pengaturan perangkat.

Seperti sebelumnya, menu Kontrol Cepat hadirdi panel pull-down Android L. Desain baru ini jelas merupakan titik plus bersama dengan slider kecerahan dan tombol tambahan untuk menyesuaikan orientasi layar. Demikian pula, menu Kontrol Cepat di iOS 8 juga dimuat dengan fitur-fitur yang dapat dipuji. Namun, kita harus berhati-hati saat menggulung halaman web karena ini mungkin menarik panel ke bawah.

Kamera dan Galeri

Di Android L, aplikasi Kamera dari Google telah digunakan seperti biasa. Anda dapat dengan mudah mengakses aplikasi ini dari Play Store. Aplikasi ini tidak memerlukan pengenalan dan dikenal karena antarmuka yang mudah digunakan. Mode kamera bawaan di Android L seharusnya memuaskan setiap pengguna biasa. Di sisi lain, kamera iOS 8 tentu memiliki beberapa fitur bagus untuk ditingkatkan. Memotret video time-lapse, mengontrol fokus, pewaktu dan eksposur independen adalah beberapa fitur di iOS 8.

Di Android L, aplikasi Foto memungkinkan kami untuk melihat foto. Ada dua tab terpisah untuk mengelola foto, Sorotan dan satu yang berisi semua gambar. Aplikasi ini memiliki cadangan otomatis dan mengatur foto Anda di folder yang berbeda, tergantung pada tanggal mereka. Ada berbagai alat pengeditan dan Anda tidak perlu menjadi PRO untuk menggunakannya. Demikian pula, iOS 8 juga mengatur gambar Anda berdasarkan tanggal dan waktu. Cadangan juga tersedia untuk memastikan bahwa Anda tidak pernah kehilangan satupun dari mereka. Fitur pengeditan di iOS 8 tentu lebih sedikit dibandingkan dengan Android L, tetapi kesederhanaan dan kemudahan penggunaannya pasti sesuatu untuk dihargai.

Kesimpulan:

Ini hanyalah beberapa fitur yang kami ambil perbandingannya. Namun, baik Android L dan iOS 8 ditakdirkan untuk mengalami beberapa perubahan sebelum tanggal peluncurannya. Ini sepenuhnya tergantung pada pengguna untuk memutuskan ponsel pintar mana yang akan diinvestasikan. Melihat tren saat ini, Android dan Apple lagi-lagi akan berselisih.

Untuk artikel lainnya yang serupa dengan ini, Anda dapat mengunjungi Android Valley.

Bagikan ke Facebook

Artikel Terkait