HPK

mesothelioma survival rates,structured settlement annuity companies,mesothelioma attorneys california,structured settlements annuities,structured settlement buyer,mesothelioma suit,mesothelioma claim,small business administration sba,structured settlement purchasers,wisconsin mesothelioma attorney,houston tx auto insurance,mesotheliama,mesothelioma lawyer virginia,seattle mesothelioma lawyer,selling my structured settlement,mesothelioma attorney illinois,selling annuity,mesothelioma trial attorney,injury lawyer houston tx,baltimore mesothelioma attorneys,mesothelioma care,mesothelioma lawyer texas,structered settlement,houston motorcycle accident lawyer,p0135 honda civic 2004,structured settlement investments,mesothelioma lawyer dallas,caraccidentlawyer,structured settlemen,houston mesothelioma attorney,structured settlement sell,new york mesothelioma law firm,cash out structured settlement,mesothelioma lawyer chicago,lawsuit mesothelioma,truck accident attorney los angeles,asbestos exposure lawyers,mesothelioma cases,emergency response plan ppt,support.peachtree.com,structured settlement quote,semi truck accident lawyers,auto accident attorney Torrance,mesothelioma lawyer asbestos cancer lawsuit,mesothelioma lawyers san diego,asbestos mesothelioma lawsuit,buying structured settlements,mesothelioma attorney assistance,tennessee mesothelioma lawyer,earthlink business internet,meso lawyer,tucson car accident attorney,accident attorney orange county,mesothelioma litigation,mesothelioma settlements amounts,mesothelioma law firms,new mexico mesothelioma lawyer,accident attorneys orange county,mesothelioma lawsuit,personal injury accident lawyer,purchase structured settlements,firm law mesothelioma,car accident lawyers los angeles,mesothelioma attorneys,structured settlement company,auto accident lawyer san francisco,mesotheolima,los angeles motorcycle accident lawyer,mesothelioma attorney florida,broward county dui lawyer,state of california car insurance,selling a structured settlement,best accident attorneys,accident attorney san bernardino,mesothelioma ct,hughes net business,california motorcycle accident lawyer,mesothelioma help,washington mesothelioma attorney,best mesothelioma lawyers,diagnosed with mesothelioma,motorcycle accident attorney chicago,structured settlement need cash now,mesothelioma settlement amounts,motorcycle accident attorney sacramento,alcohol rehab center in florida,fast cash for house,car accident lawyer michigan,maritime lawyer houston,mesothelioma personal injury lawyers,personal injury attorney ocala fl,business voice mail service,california mesothelioma attorney,offshore accident lawyer,buy structured settlements,philadelphia mesothelioma lawyer,selling structured settlement,workplace accident attorney,illinois mesothelioma lawyer

Menu Navigasi

10 Alasan Mengapa OS Android Lebih Baik Daripada Symbian dan iOS

OS Android vs Symbian dan iOS

Pengembangan aplikasi Android adalah proses pembuatan aplikasi baru untuk OS Android. Aplikasi biasanya dikembangkan di Java menggunakan Perangkat Pengembangan Perangkat Lunak Android. Dari beberapa tahun terakhir sekitar 200.000 aplikasi Android telah dikembangkan oleh para pengembang untuk penggunaan pelanggan untuk membuat ponsel Android lebih pintar dengan fitur yang lebih luas. Pengembangan Android telah menyebabkan berkembangnya aplikasi baru yang dapat digunakan pelanggan untuk keperluan sehari-hari mereka membantu mereka dari kegiatan rumah hingga penanganan bisnis. Google awalnya membantu dalam pengembangan Android dan setelah itu mengungkapkan Open Handset Alliance yang merupakan konsorsium dari sekitar 86 perangkat keras. Sejak 2010 Android telah menjadi platform telepon pintar terkemuka bagi pengguna dibandingkan dengan Symbian dan iOS.

OS Android dalam banyak hal lebih baik daripada Symbian dan iOS.

1. Antarmuka Pengguna Lebih Baik

Tidak seperti OS iPhone, antarmuka pengguna Android terus berkembang dan meningkat selama bertahun-tahun. Dengan Android 4.0, Google telah membuat antarmuka pengguna jauh lebih inovatif dan elegan. Fitur utama OS adalah tombol navigasi, yang memudahkan pengguna untuk bernavigasi di telepon. Tidak seperti iPhone dengan hanya satu tombol navigasi (Tombol Rumah), ponsel Android memiliki tombol kembali, menu, dan multitasking, yang menyediakan antarmuka pengguna yang lebih baik sehingga membuat Android lebih ramah-pengguna.

2. Kecepatan prosesor

Android lebih cepat dan lebih baik dari Symbian dan iOS karena kecepatan prosesor. Android bekerja pada prosesor dual core yang menambahkan banyak aplikasi dengan kecepatan tinggi.

3. Kecepatan Internet

Ketika kami membandingkan browser default Android dengan Symbian dan iOS di sini juga Android menang karena browser lain hadir dengan algoritme rumit yang memperlambat spreed Internet. Namun, browser Android dilengkapi dengan penanda visual, yang praktis dan mudah digunakan dengan aliran informasi yang lancar.

4. Lebih banyak aplikasi

Android dikembangkan oleh Giant Google yang mendukung hampir 500.000 aplikasi, bukan Symbian dikembangkan oleh Nokia, yang tertanam dengan aplikasi terbatas karena membuat mereka bergantung pada Nokia. Android memberikan pengalaman tentang kalender Google, Google earth, Google voice, Google translator, Blogger dan Chrome. Dengan peningkatan aliran aplikasi di pasar, Android hadir dengan perpaduan sempurna dari aplikasi ini untuk kenyamanan pengguna. Symbian dan iOS memiliki aplikasi terbatas yang membatasi penggunaannya.

5. Ubah firmware

Di Symbian OS, Anda tidak pernah dapat mengubah firmware, tetapi di Android OS Anda dapat mengubahnya kapan saja sesuai keinginan dan menginstal pembaruan dengan mudah yang memungkinkan Anda untuk menggunakan lebih banyak aplikasi.

6. Beberapa keyboard layar

Di Android Anda dapat mengubah keyboard layar dengan cara yang mudah dan terpisah dari ini Anda dapat menginstal Gingerbread ke Froyo dan dari Swype ke Honeycomb. Dengan satu tab Anda dapat memilih beberapa saran ejaan dan menghapus kata atau menambahkan. Sementara di Symbians dan iOS tidak hadir dengan fitur penyesuaian instalasi keyboard baru ini.

7. Sistem multi tasking

Aplikasi Android dilengkapi dengan kerangka kerja yang menyediakan semua kunci API termasuk hal-hal seperti mengakses sistem telepon, berbagi dan menerima data serta pemberitahuan. Symbian dan iOS tidak memberi Anda sistem multi-tasking.

8. Lebih banyak fan-base

Android memiliki basis penggemar yang jauh lebih hebat, yang terintegrasi dengan layanan Google sementara Symbian dan iOS tidak memiliki basis penggemar yang lebih besar.

9. Aplikasi dan widget langsung

OS Android bekerja di Linux yang menyediakan hal-hal besar seperti memori virtual dan manajemen daya. Android dirancang dengan konten yang kaya dan dapat disesuaikan yang memungkinkan pengguna untuk melalui konten aplikasi langsung melalui widget interaktif. Ini juga membantu menyimpan lebih banyak data daripada Symbians dan iOS.

10. Kit Pengembang Platform Baru

"Platform Developer Kit" adalah langkah yang sangat cerdas oleh Google mempertimbangkan pabrikan besar dan basis mitranya. Anda tidak sering menganggap perangkat keras sebagai sesuatu yang dapat "dibuka", tetapi kemampuan untuk melembagakan aspek dasar Android dengan satu perangkat sederhana akan mempermudah perusahaan perangkat keras untuk mulai membuat versi platform baru.

Oleh karena itu pengembangan Android telah merevolusi sistem OS dan aplikasi dengan menyediakan fitur yang lebih luas daripada yang lain yang memiliki aplikasi pengguna terbatas.

Bagikan ke Facebook

Artikel Terkait