HPK

mesothelioma survival rates,structured settlement annuity companies,mesothelioma attorneys california,structured settlements annuities,structured settlement buyer,mesothelioma suit,mesothelioma claim,small business administration sba,structured settlement purchasers,wisconsin mesothelioma attorney,houston tx auto insurance,mesotheliama,mesothelioma lawyer virginia,seattle mesothelioma lawyer,selling my structured settlement,mesothelioma attorney illinois,selling annuity,mesothelioma trial attorney,injury lawyer houston tx,baltimore mesothelioma attorneys,mesothelioma care,mesothelioma lawyer texas,structered settlement,houston motorcycle accident lawyer,p0135 honda civic 2004,structured settlement investments,mesothelioma lawyer dallas,caraccidentlawyer,structured settlemen,houston mesothelioma attorney,structured settlement sell,new york mesothelioma law firm,cash out structured settlement,mesothelioma lawyer chicago,lawsuit mesothelioma,truck accident attorney los angeles,asbestos exposure lawyers,mesothelioma cases,emergency response plan ppt,support.peachtree.com,structured settlement quote,semi truck accident lawyers,auto accident attorney Torrance,mesothelioma lawyer asbestos cancer lawsuit,mesothelioma lawyers san diego,asbestos mesothelioma lawsuit,buying structured settlements,mesothelioma attorney assistance,tennessee mesothelioma lawyer,earthlink business internet,meso lawyer,tucson car accident attorney,accident attorney orange county,mesothelioma litigation,mesothelioma settlements amounts,mesothelioma law firms,new mexico mesothelioma lawyer,accident attorneys orange county,mesothelioma lawsuit,personal injury accident lawyer,purchase structured settlements,firm law mesothelioma,car accident lawyers los angeles,mesothelioma attorneys,structured settlement company,auto accident lawyer san francisco,mesotheolima,los angeles motorcycle accident lawyer,mesothelioma attorney florida,broward county dui lawyer,state of california car insurance,selling a structured settlement,best accident attorneys,accident attorney san bernardino,mesothelioma ct,hughes net business,california motorcycle accident lawyer,mesothelioma help,washington mesothelioma attorney,best mesothelioma lawyers,diagnosed with mesothelioma,motorcycle accident attorney chicago,structured settlement need cash now,mesothelioma settlement amounts,motorcycle accident attorney sacramento,alcohol rehab center in florida,fast cash for house,car accident lawyer michigan,maritime lawyer houston,mesothelioma personal injury lawyers,personal injury attorney ocala fl,business voice mail service,california mesothelioma attorney,offshore accident lawyer,buy structured settlements,philadelphia mesothelioma lawyer,selling structured settlement,workplace accident attorney,illinois mesothelioma lawyer

Menu Navigasi

Mengatasi Batrei Android yang cepat panas


Dewasa ini jumlah pengguna smarpthone semakin meningkat populasinya, bisa dilhat dari gaya hidup yang menuntu akan selalu up to date,dan haus akan informasi terkini. Jika kita berjalan di sebuah kawasan 
perkotaan bisa dipastikan kita akan dengan mudah menemui pengguna smarphone yang sedang asik dengan
smartphone miliknya.Namun syndrome smartphone yang saat ini mewabah meninggalkan kesan yang kurang
nyaman ketika terlalu menggunakan smartphone,hawa panas yang keluar dari smartphone menimbulkan rasa tak nyaman ketika kita menggunakan smartphone untuk sekedar bersosial media ataupun browsing.
Kali ini AI akan sedikit membahas tentang penyebab mengapa smartphone yang khususnya berOS android cepat panas ketika digunakan.
1.Perhatikan Aplikasi Yang Digunakan.
Semakin banyaknya apilkasi yang digunakan,ataupun aplikasi yang sedang (Running in Background )membuat system selalu bekerja meskipun layar sedang mati /iddle, oleh karena itu matikan aplikasi yang sedang berjalan pada menu setting/aplikasi/running. Atau droiders bisa menggunakan task killer untuk mengoptimalisas aplikasi yang sedang berjalan.
2.Perhatikan Ketersediaan Jaringan
Jika Droiders sedang berada pada sebuah gedung bertingkat / mall, maka kekuatan jaringan akan
melemah bahkan kadang sinyalpun tak mau masuk, hal ini akan menyebabkan Android kesayangan kita cepat panas. Karena Secara otomatis android akan melakukan scanning jaringan terus menerus. Oleh karena itu Ai menyarankan untuk menggunakan internet dengan bijak, jikalau sinyal kurang memadai tunggulah sampai sinyal benar-benar stabil untuk menghindari overheat.
3.Perhatikan Area Sekitar
Perlu diketahui, jika droiders edang menggunakan smartphone diarea yang ber-AC maka tingkat
overheat bisa diminimalisir, namun jika droiders menggunakan smartpohen pada area yang tidak ber-AC apalagi ditempat yang bersuhu tinggi misalnya di lapangan atau dijalan maka smartphone akan menjadi cepat panas karena pengaruh cuaca.
4.Perhatikan Penggunaan Smartphone
Jika Droiders sering melakukan aktifitas seperti chatting,sms,dan bermain game. Maka bisa dipastikan smartphone akan cepat panas, dikarenakan komponen yang ada pada smartphone bekerja ekstra keras saat Droiders menjalankan aplikasi chatting,sms apalagi bermain game, jadi wajar saja kalau smartphone
menjadi cepat panas. Untuk itu gunakan smartphone secara bijak, jika sudah diarasa cukup panas, hentikan pemakaian, guna menghindari kerusakan hardware dan memperpanjang umur smartphone.
5.Perhatikan Umur Batrey
Jika batrey sudah dirasa cukup boros, itu memungkinkan meningkatnya aktivitas charging, hal ini bisa menyebabkan android cepat panas, karena batrey yang sering habis, untuk itu Ai sarankan untuk mengganti batrey Original sesuai dengan Merk Smartphone Android yang digunakan.
Demikian sedikit penjelasan dan tips dari Ai, semoga bisa bermanfaat terutama bagi droiders yang sering megeluh Androidnya cepat panas.

Sumber: Android Indonesia
Bagikan ke Facebook

Artikel Terkait

Tidak ada artikel lain dengan kategori serupa.