HPK

mesothelioma survival rates,structured settlement annuity companies,mesothelioma attorneys california,structured settlements annuities,structured settlement buyer,mesothelioma suit,mesothelioma claim,small business administration sba,structured settlement purchasers,wisconsin mesothelioma attorney,houston tx auto insurance,mesotheliama,mesothelioma lawyer virginia,seattle mesothelioma lawyer,selling my structured settlement,mesothelioma attorney illinois,selling annuity,mesothelioma trial attorney,injury lawyer houston tx,baltimore mesothelioma attorneys,mesothelioma care,mesothelioma lawyer texas,structered settlement,houston motorcycle accident lawyer,p0135 honda civic 2004,structured settlement investments,mesothelioma lawyer dallas,caraccidentlawyer,structured settlemen,houston mesothelioma attorney,structured settlement sell,new york mesothelioma law firm,cash out structured settlement,mesothelioma lawyer chicago,lawsuit mesothelioma,truck accident attorney los angeles,asbestos exposure lawyers,mesothelioma cases,emergency response plan ppt,support.peachtree.com,structured settlement quote,semi truck accident lawyers,auto accident attorney Torrance,mesothelioma lawyer asbestos cancer lawsuit,mesothelioma lawyers san diego,asbestos mesothelioma lawsuit,buying structured settlements,mesothelioma attorney assistance,tennessee mesothelioma lawyer,earthlink business internet,meso lawyer,tucson car accident attorney,accident attorney orange county,mesothelioma litigation,mesothelioma settlements amounts,mesothelioma law firms,new mexico mesothelioma lawyer,accident attorneys orange county,mesothelioma lawsuit,personal injury accident lawyer,purchase structured settlements,firm law mesothelioma,car accident lawyers los angeles,mesothelioma attorneys,structured settlement company,auto accident lawyer san francisco,mesotheolima,los angeles motorcycle accident lawyer,mesothelioma attorney florida,broward county dui lawyer,state of california car insurance,selling a structured settlement,best accident attorneys,accident attorney san bernardino,mesothelioma ct,hughes net business,california motorcycle accident lawyer,mesothelioma help,washington mesothelioma attorney,best mesothelioma lawyers,diagnosed with mesothelioma,motorcycle accident attorney chicago,structured settlement need cash now,mesothelioma settlement amounts,motorcycle accident attorney sacramento,alcohol rehab center in florida,fast cash for house,car accident lawyer michigan,maritime lawyer houston,mesothelioma personal injury lawyers,personal injury attorney ocala fl,business voice mail service,california mesothelioma attorney,offshore accident lawyer,buy structured settlements,philadelphia mesothelioma lawyer,selling structured settlement,workplace accident attorney,illinois mesothelioma lawyer

Menu Navigasi

Download Gratis 1Tap Cleaner Pro v2.36 APK

 Download Aplikasi 1Tap Cleaner Pro v2.36 APK

1Tap Cleaner merupakan aplikasi utility di android yang berfungsi untuk membersikan semua Cache, History, dan Call log yang tidak terpakai dengan bersih.

Menurut saya, aplikasi ini sangat membantu sekali bagi pengguna ponsel android yang keurangan memori. Karena dengan aplikasi ini anda bisa mendapatkan lebih banyak sisa ruang penyimpanan yang tersedia dengan membersihkan file cache / data yang sudah tidak terpakai lagi.

Bagi anda yang baru kenal dengan aplikasi ini tidak perlu kuwatir, karena aplikasi 1Tap Cleaner Pro ini sangat mudah sekali untuk digunakan. Hanya butuh sekali ketuk (1Tap), maka ponsel anda sudah bersih dari file cache, history, call log dan lainnya.

 1.Ketuk untuk membersihkan semua cache, riwayat pencarian dan catatan panggilan.
Apakah anda kehabisan ruang penyimpanan aplikasi?
Sekarang anda dapa memperoleh ruang penyimpanan lainnya yang tersedia dengan membersihkan file cache/data yang dibuat aplikasi.
 Pembersih Cache
 Pembersih Riwayat
 Pembersih Catatan Panggilan/Teks
 Pembersih Default
 Terdapat empat pembersih yang disertakan dalam aplikasi ini. Pembersih Cache, Pembersih Riwayat dan Pembersih Catatan Panggilan/Teks membantu anda memeperoleh ruang bebas lainnya untuk penyimpanan internal ponsel dengan membersihkan file tercache aplikasi, file data, atau rekaman riwayat pencarian/navigasi. Jika anda telah memilih untuk menjalankan aplikasi dengan default untuk beberapa tindakan. Pembersih Default membantu anda membersihkan pengaturan default.
Otomatis atau 1-ketuk untuk membersihkan semua cache, riwayat pencarian, catatan panggilan dan yang terbaik adalah anda tidak perlu melakukan ROOT pada ponsel anda lagi! Aplikasi ini sangat penting bagi siapapun yang memiliki masalah dalam pengelolaan memori.

1 ketuk untuk membersihkan semua file tercache
1 ketuk untuk membersihkan semua rekaman riwayat pencarian dan navigasi browser
1 ketuk untuk membersihkan catatan panggilan (masuk, keluar, tidak terjawab, sering dihubungi)
menampilkan semua aplikasi yang dipilih sebagai default serta membersihkan default yang dipilih
widget home screen menampilkan cache dan ukuran yang tersedia
membersihkan semua cache dan riwayat secara otomatis pada interval yang ditentukan
membersihkan cache secara otomatis ketika perangkat memiliki ruang penyimpanan internal yang rendah
dan masih banyak lagi manfaat yang bisa kita rasakan dari aplikasi ini.






Buat para pengguna android yang mempunyai masalah dengan memorie, aplikasi ini sangat bagus dan sangat membantu untuk jadi solusi masalah anda,dan untuk bisa menggunakannya silahkan bisa anda DOWNLOAD disiniDan bagi anda para pengguna ANDROID yang mempunyai masalah dengan perangkat yang lambat anda bisa membaca Tutorial 2 Cara mengatasi android yang lambat.
Sekian dulu tips dan trik dari saya dan silahkan di baca artikel2 yang lainnya sekira bermanfaat buat para pembaca sekalian,terima kasih.
Bagikan ke Facebook

Artikel Terkait