HPK

mesothelioma survival rates,structured settlement annuity companies,mesothelioma attorneys california,structured settlements annuities,structured settlement buyer,mesothelioma suit,mesothelioma claim,small business administration sba,structured settlement purchasers,wisconsin mesothelioma attorney,houston tx auto insurance,mesotheliama,mesothelioma lawyer virginia,seattle mesothelioma lawyer,selling my structured settlement,mesothelioma attorney illinois,selling annuity,mesothelioma trial attorney,injury lawyer houston tx,baltimore mesothelioma attorneys,mesothelioma care,mesothelioma lawyer texas,structered settlement,houston motorcycle accident lawyer,p0135 honda civic 2004,structured settlement investments,mesothelioma lawyer dallas,caraccidentlawyer,structured settlemen,houston mesothelioma attorney,structured settlement sell,new york mesothelioma law firm,cash out structured settlement,mesothelioma lawyer chicago,lawsuit mesothelioma,truck accident attorney los angeles,asbestos exposure lawyers,mesothelioma cases,emergency response plan ppt,support.peachtree.com,structured settlement quote,semi truck accident lawyers,auto accident attorney Torrance,mesothelioma lawyer asbestos cancer lawsuit,mesothelioma lawyers san diego,asbestos mesothelioma lawsuit,buying structured settlements,mesothelioma attorney assistance,tennessee mesothelioma lawyer,earthlink business internet,meso lawyer,tucson car accident attorney,accident attorney orange county,mesothelioma litigation,mesothelioma settlements amounts,mesothelioma law firms,new mexico mesothelioma lawyer,accident attorneys orange county,mesothelioma lawsuit,personal injury accident lawyer,purchase structured settlements,firm law mesothelioma,car accident lawyers los angeles,mesothelioma attorneys,structured settlement company,auto accident lawyer san francisco,mesotheolima,los angeles motorcycle accident lawyer,mesothelioma attorney florida,broward county dui lawyer,state of california car insurance,selling a structured settlement,best accident attorneys,accident attorney san bernardino,mesothelioma ct,hughes net business,california motorcycle accident lawyer,mesothelioma help,washington mesothelioma attorney,best mesothelioma lawyers,diagnosed with mesothelioma,motorcycle accident attorney chicago,structured settlement need cash now,mesothelioma settlement amounts,motorcycle accident attorney sacramento,alcohol rehab center in florida,fast cash for house,car accident lawyer michigan,maritime lawyer houston,mesothelioma personal injury lawyers,personal injury attorney ocala fl,business voice mail service,california mesothelioma attorney,offshore accident lawyer,buy structured settlements,philadelphia mesothelioma lawyer,selling structured settlement,workplace accident attorney,illinois mesothelioma lawyer

Menu Navigasi

Apa Perbedaan Antara Android 2.1, 2.2, dan 2.3?

Apa Perbedaan Antara Android 2.1, 2.2, dan 2.3?
Android Smartphones OS 101
Roadmap rilis Android

Dalam waktu satu tahun pada tahun 2010, Google merilis tiga pembaruan Android yang membentuk tulang punggung sebagian besar smartphone Android saat ini:

Android 2.1 (Eclair) - Januari 2010
Android 2.2 (Froyo) - Mei 2010
Android 2.3 (Gingerbread) - Desember 2010

Dalam hal pangsa pasar secara keseluruhan, Android 2.2 (Froyo) mempertahankan posisi komando (59,4%) sebagai OS smartphone Android paling populer di dunia, namun versi terbaru Android 2.3 (Gingerbread) menikmati pertumbuhan luar biasa (17,6%) sebagai pengguna meningkatkan dalam jumlah besar untuk mendapatkan manfaat dari fitur terbaru dan terbaik.

Karena kebutuhan para pengguna berevolusi begitu pula Android, dengan perkembangan utama memberikan perbaikan bertahap di seluruh rentang fitur mulai dari pembaruan antarmuka sederhana hingga kinerja browser hingga manajemen memori.

Jadi apa perbedaan utama antara Android 2.1, 2.2 dan 2.3 terbaru? Dan apa manfaat utama yang dapat dinikmati pengguna? Lanjutkan membaca artikel ini untuk mencari tahu!

Jenis Android

Android 2.1 (Éclair)


Eclip memberi pengguna pengalaman baru dan lebih baik dibandingkan dengan Android 1.6 (Donut). Dengan debutnya di handset Nexus One, perubahan besar dari Android 1.6 adalah peningkatan pada keyboard virtual dengan dukungan multi-touch. Perbaikan lainnya termasuk peningkatan kecepatan, resolusi ukuran layar dan rasio kontras yang lebih baik, dukungan HTML 5, Google maps 3.1.2, integrasi MS Exchange Server, Flash untuk kamera dan fungsionalitas Bluetooth v2.1.


Selain itu, wallpaper Live juga diperkenalkan untuk pertama kalinya untuk memberikan lebih banyak permen mata, sementara bagian depan secara signifikan ditingkatkan: lima layar utama disediakan alih-alih tiga, navigasi layar awal diperbarui untuk akses yang lebih mudah, peluncur aplikasi Android baru memberi pengalaman pengguna yang lebih mulus, widget default baru tersedia untuk layar awal dan galeri foto 3D yang dikembangkan dengan Cooliris menunjukkan semua foto Anda dalam tampilan 3D yang dapat digulir.

Android 2.2 (Froyo)















Sedangkan Eclair dapat dikatakan memiliki fitur-fitur dasar, meskipun penting, yang diperlukan dalam smartphone, Froyo meningkatkannya dengan lebih banyak fungsi, fitur pengguna baru, fitur-fitur pengembang, perubahan API, dan perbaikan bug. Froyo menghadirkan pengalaman yang lebih responsif dengan beberapa perbaikan serius yang harus dinikmati pengguna, terutama berkat kompilator kode yang dioptimalkan yang memberikan peningkatan kinerja 2x-5x untuk kode berat CPU.

Perbedaan utama lainnya yang ditawarkan oleh Froyo termasuk dukungan untuk layar DPI tinggi (320 dpi), seperti 4 "720P, tethering USB, hotspot WiFi, dukungan Adobe Flash 10.1, integrasi Chrome v8 JS Engine, peningkatan kecepatan umum dan optimalisasi kinerja.

Android 2.3 (Gingerbread)










Android 2.3 (Gingerbread) memperkenalkan banyak fungsi dan aplikasi baru bagi pengguna untuk merasakan lingkungan multimedia yang lebih kaya dan lebih lengkap. Teknologi platform baru dan API untuk pengembang disediakan untuk memanfaatkan layar besar resolusi tinggi, meningkatkan kecepatan prosesor dan memori untuk menciptakan pengalaman bermain yang luar biasa.

Fitur baru lainnya yang ditawarkan oleh Android 2.3 termasuk antarmuka UI yang disempurnakan, keyboard yang disempurnakan, copy dan paste yang ditingkatkan, dukungan untuk pemutaran video WebM, panggilan internet dan NFC (Near Field Communication). Fitur-fitur ini hadir di samping fitur Android populer seperti multi-tasking dan hotspot Wi-Fi, Adobe Flash 10.1, dan dukungan untuk layar DPI ekstra tinggi.

Android 2.3 juga telah mengintegrasikan beberapa aplikasi ke platform seperti aplikasi Google Mobile dan YouTube yang didesain ulang. Dalam dunia konektivitas, panggilan internet adalah salah satu fitur yang sangat menarik bagi pengguna. Android 2.3 memberikan dukungan khusus untuk panggilan audio dan video SIP selain panggilan suara standar. Aspek penting lainnya dalam sistem operasi seluler adalah manajemen daya. Gingerbread menanganinya dengan cara yang lebih baik, mengelola aplikasi dan aplikasi daemon yang berjalan di latar belakang dan menutup aplikasi yang tidak perlu yang mengkonsumsi lebih banyak daya.

Bagikan ke Facebook

Artikel Terkait