HPK

mesothelioma survival rates,structured settlement annuity companies,mesothelioma attorneys california,structured settlements annuities,structured settlement buyer,mesothelioma suit,mesothelioma claim,small business administration sba,structured settlement purchasers,wisconsin mesothelioma attorney,houston tx auto insurance,mesotheliama,mesothelioma lawyer virginia,seattle mesothelioma lawyer,selling my structured settlement,mesothelioma attorney illinois,selling annuity,mesothelioma trial attorney,injury lawyer houston tx,baltimore mesothelioma attorneys,mesothelioma care,mesothelioma lawyer texas,structered settlement,houston motorcycle accident lawyer,p0135 honda civic 2004,structured settlement investments,mesothelioma lawyer dallas,caraccidentlawyer,structured settlemen,houston mesothelioma attorney,structured settlement sell,new york mesothelioma law firm,cash out structured settlement,mesothelioma lawyer chicago,lawsuit mesothelioma,truck accident attorney los angeles,asbestos exposure lawyers,mesothelioma cases,emergency response plan ppt,support.peachtree.com,structured settlement quote,semi truck accident lawyers,auto accident attorney Torrance,mesothelioma lawyer asbestos cancer lawsuit,mesothelioma lawyers san diego,asbestos mesothelioma lawsuit,buying structured settlements,mesothelioma attorney assistance,tennessee mesothelioma lawyer,earthlink business internet,meso lawyer,tucson car accident attorney,accident attorney orange county,mesothelioma litigation,mesothelioma settlements amounts,mesothelioma law firms,new mexico mesothelioma lawyer,accident attorneys orange county,mesothelioma lawsuit,personal injury accident lawyer,purchase structured settlements,firm law mesothelioma,car accident lawyers los angeles,mesothelioma attorneys,structured settlement company,auto accident lawyer san francisco,mesotheolima,los angeles motorcycle accident lawyer,mesothelioma attorney florida,broward county dui lawyer,state of california car insurance,selling a structured settlement,best accident attorneys,accident attorney san bernardino,mesothelioma ct,hughes net business,california motorcycle accident lawyer,mesothelioma help,washington mesothelioma attorney,best mesothelioma lawyers,diagnosed with mesothelioma,motorcycle accident attorney chicago,structured settlement need cash now,mesothelioma settlement amounts,motorcycle accident attorney sacramento,alcohol rehab center in florida,fast cash for house,car accident lawyer michigan,maritime lawyer houston,mesothelioma personal injury lawyers,personal injury attorney ocala fl,business voice mail service,california mesothelioma attorney,offshore accident lawyer,buy structured settlements,philadelphia mesothelioma lawyer,selling structured settlement,workplace accident attorney,illinois mesothelioma lawyer

Menu Navigasi

Cara Meremote HP Android Lewat PC atau Komputer

Cara Meremote HP Android Lewat PC atau Komputer. 

Kecanggihan teknologi masa kini membuat semua menjadi mungkin. Hanya dengan berbekal HP android digenggaman anda bisa mematikan lampu di rumah, mematika AC dan mematikan TV di rumah meskipun anda sedang berada di luar rumah.

Namun, kecanggihan teknologi semacam ini baru bisa dinikmati oleh mereka yang benar-benar mengerti tentang teknologi smartphone atau telpon pintar seperi HP android. Sebagian besar pengguna HP android hanya mengetahui bahwa HP android tersebut untuk komunikasi dan aktifitas multimedia lainnya.

Tanpa disadari, pada HP android yang ada pada genggamannya tersebut tersimpan kecanggihan teknologi yang mungkin tidak pernah terbayangkan.

HP android bisa dioperasikan dari jarak jauh. Inilah salah satu kecanggihan HP android yang tidak diketahui oleh banyak penggunanya. Padahal, jika ini diketahui anda bisa melakukan banyak hal yang sebelumnya tidak terbayangkan.


cara meremote hp android lewat laptop

Cara Mengendalikan HP Android Jarak Jauh Dengan Komputer

 Misal, ketika HP anda tertinggal di rumah atau ditempat kerja anda masih tetap bisa memantau HP android anda bahkan mengoperasikannya. Anda masih tetap bisa mengirim SMS/Telp/Chating menggunakan identitas yang terdapat pada HP android anda. Bahkan, anda bisa memantau dimana keberadaan HP android anda.
Hmmm.... jelas kalau ini bisa dimanfaatkan maka anda akan bisa mengontrol penuh pada HP android anda meskipun anda tidak memegangnya. Bahkan anda bisa mencegah akses ilegal terhadap HP android anda.

Anda ingin melakukannya? Mari kita ikuti bersama tips cara mengendalikan HP android dari jarak jauh dengan menggunakan komputer.

Untuk bisa melakukan ini, tentu anda harus memiliki syarat sebagai berikut :
1. Memiliki HP android yang akan dikendalikan dari jarak jauh
2. Memiliki komputer atau laptop yang terkoneksi dengan internet
3. Apllikasi AirDroid

Oke, saya yakin anda sudah memiliki HP android. Ya.... iya lah.... kalau tidak memiliki HP android sih apa yang akan dikendalikan. Tidak hanya itu, HP android anda juga harus terkoneksi dengan internet. Kalau tidak ada koneksi maka anda tidak akan bisa mengontrol HP tersebut. Karena kontrol yang dilakukan membutuhkan adanya koneksi internet.

Selanjutnya silakan anda intal apliaksi AirDroid pada HP anda. Anda bisa langsung mencari dan menginstallnya di google play.

Setelah selesai menginstal aplikasi AirDroid, silakan buka aplikasi tersebut dan login menggunakan akun gmail/facebook/twitter atau bisa juga denagn membuat akun baru.

cara meremote hp android lewat laptop

Lanjut dengan langkah berikutnya. Silakan download aplikasi AirDroid for PCdi http://www.airdroid.com. Instal apliaksi tersebut pada komputer atau desktop anda.

Kemudian silakan login dengan username dan password (akun) yang sama dengan yang anda buat di HP android anda.

Setelah berhasil login pada AirDroid komputer atau laptop, silakan kembali login pada AirDrodi di  HP android anda. Pilih menu settings, kemudian pilih Notification Mirror Service

Untuk mengecek apakah AirDroid pada komputer atau laptop sudah bisa mengakses HP android anda, silakan anda kembali login ke AirDroid pada komputer atau lapotp anda. Silakan buka menu AirMirror, tunggu proses menghubungkan komputer ke HP android akan berlangsung agak lama. Jika tampilan android anda sudah muncul di kompute atau laptop, itu artinya anda sudah terhubung dengan HP android anda.

Silakan untuk mencoba mengoperasikan HP android anda dengan menggunakan apliaksi air droid pada komputer atau laptop anda.

Selamat....anda sudah berhasil mengendalikan HP android jarak jauh lewat PC atau komputer. Dengan cara ini  maka anda sudah bisa mengontrol penuh pada HP android anda meskipun HP android tidak ada dalam genggaman.

Cara ini juga bisa lho untuk mengontril aktifitas HP android milik orang lain. Misal milik anak, istri, pacar, teman atau siapa saja. Tapi, jangan disalah gunakan ya.....
Bagikan ke Facebook

Artikel Terkait